MENU PALING ATAS (BISA GERAK)

Wednesday 11 June 2014

Gejala, penyebab penyakit stroke

Gejala, penyebab penyakit stroke
   
      Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak lau otak terganggu. Didalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian biokimia, yang dapat merusak atau membunuh sel-sel saraf di otak. penyembuhan penyakit stroke juga dapat   disembuhkan secara tradisional menggunakan obat alami ACEMAXS.



Gejala dan penyebab penyakit stroke dan cara penyembuhan penyakit  Gejala Penyakit Stroke

Kepala Divisi Stroke di NewYork-Presbyterian Hospital/Columbia University Medical Center mengatakan, ketika seseorang terkena stroke, mereka akan menunjukkan tanda-tanda perubahan fisik yang dapat dikenali, ringan ataupun ekstrem.

Di bawah ini adalah beberapa gejala stroke yang perlu diwaspadai :

1. Tiba-tiba mati rasa atau lemah pada bagian wajah, lengan, atau kaki - terutama pada satu sisi tubuh.

Orang dengan stroke biasanya akan memiliki bentuk mulut "tidak rata" alias mencong. Perlu diwaspadai juga apabila mereka (orang yang dicurigai stroke) mengalami kesulitan menggerakkan lengan jari  contohnya, saat mengangkat kedua tangan, tangan yang sebelah lebih berat dibandingkan tangan yang sebelahnya.

2. Tiba-tiba kebingungan dan kesulitan berbicara.

Masalah bahasa adalah salah satu tanda-tanda yang paling umum dari stroke. orang yang mengalami stroke mungkin akan mengalami masalah ketika dia berbicara. Tapi, beberapa di antaranya juga mengalami penurunan pemahaman.


3. Pengelihatan mendadak terganggu.

Gangguan pengelihatan yang datang secara tiba-tiba merupakan gejala stroke yang umum. Mereka tidak dapat mampu melihat dengan  jelas  dengan  mata  dan mungkin mengalami kesulitan untuk melihat ke kanan dan kiri.

4. Tiba-tiba  merasa sulit untuk berjalan, dan merasa hilang keseimbangan.

Berjalan seolah seperti mabuk, tersandung, dan jatuh adalah semua gejala stroke. Tanda-tanda yang serupa lainya seperti berjalan dengan kaki terbuka lebar atau tiba-tiba kehilangan kemampuan motorik halus, seperti tidak mampu untuk menulis juga patut diwaspadai.

5. Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya.

Gangguan sakit kepala tidak selalu pasti  gejala stroke. Tetapi, apabila sakit kepala menyerang tiba-tiba atau tampak sangat hebat, perlu untuk diwaspadai. apabila leher kaku, nyeri pada wajah, dan muntah yang diiringi sakit kepala bukan tidak mungkin akan menyebabkan terjadinya perdarahan intrakranial, juga dikenal sebagai "stroke merah (red sroke)."

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog