MENU PALING ATAS (BISA GERAK)

Wednesday 11 June 2014

Cara Ampuh Mengatasi Laptop Lemot

Cara Ampuh Mengatasi Laptop Lemot


- Menginstall program yang terlalu banyak/ program yang ukuranya besar juga dapat membuat laptop menjadi lemot,  maka jangan terlalu banyak menginstall program-program yang tidak anda butuhkan. Apabila laptop anda lemot, cara menaggulanginya adalah uninstall program yan tidak penting/ yang tidak anda butuhkan..
- Salah satu penyebab laptop lambat adalah terserang virus, cara penaggulanganya adalah install antivirus yang sudahdiupdate. Sesudah hal itu lakukan scan pada laptop anda.
- Laptop lemot kemungkinan diakibatkan oleh Sistem Operasi yang corrupt/ mulai rusak.cara untuk mengatasi masalah-masalah tersebut adalah dengan memperbaiki sistem operasi atau  mungkin dapat melakukan install ulang.
- Salah satu cara-cara yang alternatif dan dapat anda gunakan untuk mengatasi laptop yang lemot adalah dengan melakukan defrag hardisk, apabila di windows 8 istilahnya adalah optimize. Lakukan defrag hardisk setiap satu bulan dua kali. Tujuannya yaitu agar file-file yang didalam hardisk tertata dengan rapi dan cepat alam mengakses data.
- Jangan sampai hardisk menjadi penuh, Hindari pemakaian hardisk yang sampai penuh.


Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog