MENU PALING ATAS (BISA GERAK)

Friday 15 July 2016

Pengalaman Tak Terlupakan Menghadapi Penyakit Anyang-ayangan

       Dalam kehidupan ini tentu tidak luput dengan apa yang namanya penyakit. Begitu juga dengan penyakit ANYANG-ANYANGAN. Setiap orang tentu pernah merasakan penyakit yang satu ini. Dimana rasa sakit ini membuat orang-orang tidak berdaya karena saluran kemihnya terasa sakit.


Biasanya orang-orang yang terkena ANYANG-ANYANGAN merasa SAKIT BUANG AIR KECIL. Oleh sebab itu banyak orang yang menghabiskan waktunya di kamar mandi karena penyakit yang satu ini. Sehingga penyakit ini sangat merepotkan orang-orang. Penyakit ini jelas akan membuat orang akan gelisah sebab apabila bergerak sedikit rasa sakitnya akan semakin parah.

Dalam penyakit ANYANG-ANYANGAN ini anda juga patut berhati-hati karena hal ini termasuk gejala awal terkena INFEKSI SALURAN KEMIH. Dimana apabila tidak dihiraukan akan dapat menyebabkan penyakit ginjal.


4 Penyebab terkena Anyang-anyangan :

  • Menahan buang air kecil 
  • Pakaian dalam yang kotor
  • Membasuh yang salah setelah BAB 
  • Toilet yang kotor


Pengalaman Terkena Anyang-anyangan!!!

Saya akan bercerita sedikit tentang penyakit ANYANG-ANYANGAN yang sering kali menyerang saya. Yang mana penyakit ini membuat saya pusing.  

Biasanya saya terkena anyang-anyangan pada malam hari, entah kenapa hal tersebut terjadi. Namun sesudah saya cari tahu, ternyata anyang-anyangan terjadi karena kekurangan minum air.

Pada malam hari saya disibukkan hanya dengan bolak-balik dari kamar mandi ke kamar tidur saya hanya dengan buang air kecil sedikit saja. Dimana ketika saya sudah sampai di kamar tidur, rasa ingin buang air terjadi lagi. Sesudah saya keluarkan di kamar mandi ternyata cuma sedikit. Hal tersebut terjadi berulang-ulang sampai saya capek dan membuat saya tidak tidur. Dan akhirnya saat pagi hari ketika saya akan melakukan aktivitas badan saya tidak segar karena belum tidur semalaman.

Biasanya ketika terkena penyakit ini, saya selalu minum air putih yang banyak. Namun hingga perut terasa kenyang, masih saja anyang-anyangan ini terasa sakit.

 Setelah itu, saya memutuskan untuk mencari obat penyakit ini. Ternyata saya menemukan Prive Uri-cran sebagai obat anyang-anyangan. Dari situlah saya tahu bahwa minum air putih saja tidak cukup untuk mengobati anyang-anyangan. Akhirnya anyang-anyangan dapat saya atasi dengan Prive Uri-cran, sehingga tidak ada lagi anyang-anyangan yang perlu saya takuti.

 Prive Uri-cran ini berisi ekstrak buah Cranberry yang bisa mengatasi Anyang-anyangan sekaligus berfungsi untuk mencegah Anyang-anyangan berulang-ulang. 

 Berdasarkan penelitian para ahli lima dari sepuluh wanita pernah terkena penyakit anyang-anyangan. Secara anatomi, saluran kemih wanita lebih rentan diserang bakteri E-Coli. Sehingga para wanita sangat dianjurkan untuk menyimpan Prive Uri-cran. 

Pada Prive Uri-cran ini mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk emangnkap Bakteri E-Coli. Sehingga bakteri tersebut tidak jadi menempel. 

 Apabila anda belum pernah mengalami anyang-anyangan anda juga patut waspada. Ada baiknya kalau anda mempunyai Prive Uri-cran untuk mencegah penyakit anyang-anyangan karena mencegah lebih baik daripada mengobati.


Prive Uri-cran sendiri mempunyai 2 produk antara lain :

  •  Prive Uri-cran yang berfungsi untuk memelihara kesehatan salurah kemih. 

  • Prive Uri-cran Plus yang berfungsi untuk memelihara kesehatan salurah kemih + Probiotic & Vit C 3 



3 Keunggulan Prive uri-cran : 

  • Solusi alami mencegah & mengatasi anyang-anyangan 
  • Menjaga kesehatan Saluran Kemih 
  •  Dapat diminum kapanpun dan dimanapun

Namun apabila anda binggung untuk membelinya Prive Uri-cran, anda dapat membeli secara online disini atau anda dapat mengunjungi facebooknya disini.

 Berikut adalah Kontak Prive Uri-cran : 
Senin-Jumat : 08.00-17.00 
0800-1-800088 (bebas pulsa) 
BBM : 51F0B55B 
WhatApps: 081806800088


Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel