MENU PALING ATAS (BISA GERAK)

Friday 20 June 2014

Band Yang Paling Populer Di Indonesia

Band Yang Paling Populer Di Indonesia

Noah
Noah adalah group band yang sampai sekaran ini belum pernah mati. Band yang beranggotakan Ariel,Uki,Reza,Lukman dan David ini dulu namanya Peterpan yang lagunya banyak disenangin oleh orang-orang.

Jkt48
Jkt48 adalah Idol Group yang mempunyai ribuan fans di Indonesia dan sekitarnya. Idol Group ini adalah Sister Group dari Akb48 yang pertama diluar Jepang. Idol  Grop ini sekarang juga sudah mempunyai Theater di salah satu Mall di Jakarta. Rata-rata fans Jkt48 adalah laki-laki karena personilnya semua perempuan.

D’Masiv
D’Masiv yang beranggota Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, urul Damar Ramadhan, ayyi Kurniawan Iskandar Dinata danWahyu Piadji juga sukses menarik para pecinta music tanah air.

Geisha
Geisha terbentu  pada tanggal 12 Desember 2003. Pada bulan Juni 2008 Geisha merilis album Anugerah Terindah dan album tersebut menarik simpai para pencinta music tanah air. Personil Geisha Momo ( Vokal ) - Roby ( Gitar ) - Aan ( Drum ) - Nard ( Bass ) - Dhan ( Keyboard )

Wali
Wali Band adalah grup musik asal Jakarta yang berdomisili di Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum), Ovie (kibor), dan Nunu (bass). Waali mulai terkenal karena suara vokalis yang seperti dangdut dan mereka lulusa pesantren

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog