MENU PALING ATAS (BISA GERAK)

Saturday 16 July 2016

Pengalaman Meningkatkan Pendapatan Lewat Bisnis Online

       Paza zaman modern ini semua orang jelas tidak luput dengan teknologi. Pada zaman ini orang-orang dimudahkan dengna teknologi sehingga mudah dipertemukan dengan orang lain dari jarak jauh. Ternyata teknologi juga sangat bernamfaat di bidang Bisnis. Seperti yang sudah kita ketahui, ada banyak toko online indonesia seperit Tokopedia dan Bukalapak. 

Berhubungan dengan bisnis secara online, saya sekarang akan bercerita tentang usaha saya dalam di dunia online. 

Pada awal usaha saya pada bidang penjualan. Saya menjual fashion seperti baju,celana,jaket,sepatu dan sandal. Dalam usaha tersebut saja hanya menjalankan secara offline karena saya masih belum tahu tentang berjualan secara online.

Dalam penjualan secara offline toko saya agak sepi sehingga saya sedikit dalam mendapat untung berjualan. 

 Berawal dari toko saya yang sepi, saya terus belajar marketing secara online. Sekitar satu tahun saya belajar, kemudian saya membuat website toko online saya. Kemudian saya mengupload produk-produk saya ke website saya. Selain itu saya juga mengupload produk saya ke situs penjualan besar di Indonesia seperti Tokopedia dan Bukalapak. 

 Dalam berbisnis secara online, pendapatan saya sangatlah meningkat. Dimana bisa sampai tiga kali lipat pendapatan saya ketimbang pendapatan secara offline. Dengan adanya dunia digital yang maju seperti sekarang ini, tentu akan membuat pembisnis seperti saya senang karena dapat menambah penghasilan tanpa harus susah-susah berjualan secara offline. 

Namun dalam berbisnis online saya sering terkendala dengan apa yang namanya Internet. Internet sangatlah untuk belajar bisnis secara online, karena dengan internet kita dapat langsung berkomunikasi dengan pembeli. Namun tidak hanya internet saja gaiss,, anda juga butuh HP dan juga komputer untuk berbisnis online. 

 Ngomong-ngomong internet lemot, saya sarankan untuk berlangganan Myrepublic. Myrepublic merupakan penyedia INTERNET ULTRA CEPAT yang akan membantu anda untuk dapat memenuhi kebutuhan internet dengan paketan dengan harga murah dan cepat. Berikut adalah daftar paketan internet MyRepublic :

Selain itu apabila anda berlangganan paket internet di MyRepublic. Anda juga mendapatkan dua fitur dibawah ini.  


Apabila anda ingin berbisnis online seperti saya, berikut adalah tips dari saya!! 

1. Niat dan semangat
 Dengan adanya niat dan tekat yang kuat anda tentu dituntut untuk selalu rajin dalam mengolah bisnis anda. 

2. Rajinlah promosi 
Apabila anda berbisnis online dalam bidang penjualan. Ranjinlah untuk berpromosi karena dengan promosi akan banyak orang-orang mengetahui produk anda. Anda dapat promosi lewat facebook,twitter,instagram,tokopedia,bukalapak dll. 

3. Berlakulah jujur 
Jelas modal kejujuran sangatlah penting dalam berbisnis online. Apabila anda bohon dalam berjualan secara online, tentu bisnis anda akan dicap jelek dari pembeli. Karena itu toko anda akan sepi.

 Dengan tiga poin diatas, sudah lebih dari cukup untuk anda yang ingin berbisnis secara online. Apabila tiga poin diatas tidak anda jalankan, akan terasa sangat sulit untuk mencari pembeli. 

 Apabila saya memangkan lomba dari #myrepublic # Channel NewsAsia, saya akan gunakan hadiahnya untuk modal menambah bisnis online saya. Dimana saya ingin menambah bisnis online saya dalam menjual makanan kuliner. Tidak lupa saya akan gunakan uangnya untuk bersedekah kepada yang membutuhkan. 

 Selain itu apabila anda juga perlu update berita tentang dunia bisnins seperti di detik,liputan6,Channel NewsAsia,BBC dll. Apabila anda membaca berita-berita dari sumber terpercaya tentu dapat menambah pengetahuan anda dalam bidang berbisnis. Seperti halnya berita butuhnya baju lebaran, dalam hal tersebut tentu akan menjadi peluang yang besar untuk anda dalam memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.  


Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel