MENU PALING ATAS (BISA GERAK)

Sunday 19 April 2015

Cara Membuat Video Yang Bagus dan Disukai Banyak Orang



Massahal.blogspot.com-Biasanya banyak orang-orang yang ingin sekali membuat video yang bagus dan disukai banyak orang. Pada artikel ini saya akan memberikan ulasan tentang hal tersebut.
Langkah yang pertama adalah anda harus memiliki sebuah aplikasi yang bagus. Bagi saya aplikasi wondershare video editor adalah sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk digunakan mengedit video.

Apabila anda belum punya aplikasinya silakan download dibawah ini:

1    1. Buka aplikasi Wondershare Video Editor seperti dibawah ini


Ket
Media : Tempat untuk memasukkan video,gambar atau music dari dalam komputer
Text : Tempat untuk memasukkan text ke video
Effect : Efek untuk video yang akan diedit
Pip : Beberapa icon yang dapat dimasukkan ke video
Transition : Efek ketika beralih gambar seperti gambar ke video atau sebaliknya
Intro/Credit : Beberapa video yang sudah disediakan oleh wondershare
Sound : Kumpulan beberapan music yang dapat dimasukkan ke video
Split Screen : Pembagian video

2  2. Siapkan video yang ingin anda edit
       Misalnya saya ingin membuat video tentang pembukaan suatu video seperti dibawah ini.

Saya menyeret gambar biru,tect dan effect ke bawah.

3. Kemudian apabila saya ingi menambah video dari computer saya seperti ini jadinya. Tidak lupa saya akan memberikan transition untuk animasi bergetak ketika Opening Video akan ke Video dari kumputer saya. Seperti dibawah ini.

Lama kelamaan opening video saya akan hilang sebab saya atur barus video tersebut.

Sekian dari saya tentang artikel tentang cara membuat video dengan bagus dan semoga bermanfaaat bagi pembaca

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel